Selasa, 02 April 2013

Heater

Heater merupakan alat pemanas yang biasanya menggunakan listrik sebagai sumber energinya. Heater ini banyak dipakai dari perumahan sampai ke industry. Peralatan rumah tangga yang menggunakan heater diantaranya adalah, Magic Com, Coffee Makker, Kompor Listrik, Water Heater, Dispenser dan lain sebagainya.

Adapun heater untuk konsumsi industry diantaranya adalah : Band Heater, Cartridge Heater, Tubular Heater, Infrared Heater Ceramic, Infrared Heater Quartz, Chemical Heater, spiral Heater, dan Element Heater untuk temperature tinggi hingga 1700 C.

PT Alfa Fikrindo Utama, merupakan salah satu industry yang mensuplay kebutuhan heater di banyak perusahaan, mulai dari pabrik sepatu, Plastik, Automotive, Ceramic, Cable, Chemical dan lain sebagai.

Oleh karena kebutuhan heater untuk masing-masing industry berbeda maka PT Alfa Fikrindo Utama, membuat heater disesuaikan dengan kebutuhan Customer.

Karena itu PT Alfa Fikrindo Utama memiliki slogan, WE are not only selling but offer solution. Untuk mewjudkan impian tersebut PT Alfa Fikrindo Utama, mendidik sales nya menjadi master dibidang Heater. Bahkan salah satu petinggi PT Indorama, Perusahaan pemintalan benang terbesar di Indonesia menyebutnya dengan istilah Dokter Heater.

1 komentar:

  1. Dear Bapak / Ibu
    Purchasing Dept / Bagian Import

    Perkenalkanlah kami , Salah satu perusahaan International Freight Forwarding EMKL / EMKU mengajukan penawaran Jasa Handling Import baik via pelabuhan Tanjung priok atau via Bandara Soekarno Hatta. Serta pelabuhan Nusantara lainnya : PT. SUN Logistics Indonesia

    - Service Kami :
    - Air & Sea Freight (LCL & FCL)
    - Bonded Warehousing
    - Customs Clearance
    - Door To Door Service
    - Domestics Service
    - Undername / Consignee
    - Borongan / All-In
    - Trucking
    - Transfer EDI / PIB
    - Import Sea Freight & Air Freight Service
    - Export Sea Freight & Air Freight Service
    - Import Consolidation

    Untuk jenis barang yang ada izin di import ke perusahaan kami (Undername / Consignee) HS Kode : 2403 s/d 2801, 3826 s/d 3901, 4017 s/d 4601, 8401 s/d 8548 dan lainnya, Serta izin dari Comonity barang tersebut.
    Agent : Singapore, Malaysia, China, Thailand, Korea, Taiwan, Japan, Amerika, Jerman, Italy, Inggris, Belanda dan lainnya.
    Kami juga bisa proses barang yang menyangkut dengan izin seperti : NPIK, ALKES, PERTAMINA, BAPETEN, MENKO INFO, POM, KARANTINA dan lainnya.

    Thank & Regards
    Agus
    Mobile : 0852 0657 9600 (WA)

    Untuk informasi lebih lanjut dapat mehubungi kami :

    PT. SUN Logistics Indonesia
    Jl. Cipinang Muara Raya No. 19 Jakarta Timur 13420 – Indonesia
    Phone : 021 – 860 3191 / 2961 3560 (Hunting)
    Fax : 021 – 860 3196
    E-mail : import.sun328@gmail.com / agus_ptsun@yahoo.com

    BalasHapus